Posted by : Unknown Rabu, 14 Oktober 2015

Ahmad Ghulamin Halim merupakan Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Ponorogo periode 2015- 2016. lahir di Mangkujayan Ponorogo . Sikap tegas dan komitmen yang tinggi dalam memperjuangkan Muhammadiyah khususnya di kalangan Mahasiswa sudah melekat dan terkonsep dalam dirinya. Dengan semangat yang selalu dia serukan yaitu “Penanaman ruh gerakan imm ponorogo menuju cita- cita al- islam kemuhammadiyah” merupakan konsep dasar dalam dia berjuang di IMM
Arinda Agustina lahir di Mlarak Ponorogo. Menempuh Pendidikan di Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Merupakan Sekretaris Umum PC IMM Ponorogo Periode 2015/2016. Keuletan dan kedisiplinan dalam menghandle setiap kegiatan, menjadikannya diberi amanah menjadi Sekretaris Umum PC IMM. Motto hidup “Don’t think to BE the best, But think to DO the best”.
Yusnia Ayuningtyas lahir di Singosaren Kec. Jenangan Ponorogo. Menempuh Studi S1 di Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Mempunyai sifat yang Amanah dan disiplin dijadikannya ia Bendahara Umum PC IMM Ponorogo. Motto Hidup “ Yakin membuat segalanya jadi mungkin”.
Bayu Nuryanto lahir di Madiun. Mendapat amanah menjadi Kabid Organisasi. Selalu aktif dan inovatif dalam menggerakkan oraganisasi IMM dikampus melalui berbagai kegiatan yang menarik, sehingga banyak mahasiswa yang turut bergabung dalam IMM. Motto hidup” INOVASI atau MATI” merupakan alasan bahwa sebagai generasi muda khususnya di IMM harus selalu kreatif dan menyesuaikan zaman dalam hal gerakan, tidak stagnan sehingga IMM mampu memberikan kontribusi yang nyata untuk persyarikatan khususnya perjuangan dalam dunia mahasiswa.
Endro Sulistyo Hadi Pranoto lahir di Desa Bedoho Kec. Sooko Ponorogo. dibesarkan dilingkungan Muhammadiyah. Pendidikan dan karakter yang ditanamkan oleh kedua orangtuanya dalam berjuang di Muhammadiyah sudah melekat dalam diri. mempunyai pribadi yang ramah, mudah menyesuaikan dengan orang lain, pribadi yang banyak teman. Dia diamanahi menjadi Kabid Kader.
6. Edi Irawan lahir di Jenangan Ponorogo. Sebuah tempat yang merupakan basis dari Masa Muhammadiyah terbesar di Ponorogo. Sikap dan jiwa kepedulian yang tinggi terhadap sosial khususnya dalam keadaan kesehatan masyarakat membuatnya terpilih menjadi kabid Sosial Kesehatan Masyarakat PC IMM Ponorogo 2015. Motto yang selalu jadi spirit gerakannya yaitu “ Bermanfa’at dengan sebaik- baiknya, serta untuk sebanyak- banyaknya umat, hanya untuk menuju Rahmat-Nya”.
Tooricg Agta Putra Wicaksono Lahir di Jakarta, sekarang berdomisi di Mlrak Ponorogo. Menempuh Pendidikan S1 di UNMUH Ponorogo jurusan Fakustas Teknik Informatika. Dia di amanahi kadib Hikmah PC IMM Ponorogo 2015- 2016
Yushoffad Ardiansyah lahir di Plalangan Jenangan, kab. Ponorogo. Menempuh pendidikan S1 di Universitas Muhammadiyah Ponorogo jurusan Pendidikan Agama Islam. Dia diamanahi menjadi kabid Keilmuan PC IMM Ponorogo. Motto Hidup “Jika tidur lelaplah, dan jika berdiri tegaklah”.
Achmad Asti Prabela lahir di Sooko Ponorogo. Menempuh Pendidikan Agama Islam di STAIN Ponorogo. Mendapat amanah Kabid Media & Komunikasi. Motto hidup “Kegagalan hanya terjadi bila kita menyerah
Novia Setia Ningrum lahir di Magetan. Menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Mendapat amanah kabid Immawati. Motto hidup “hidup dengan ilmu mudah, hidup dengan agama terarah, hidup dengan seni indah”
Febri Wibowo lahir di Madiun. Sedang Menempuh pendidikan Jurusan Keperawatan di Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Mendapat amanah kabid Seni, Budaya & Olahraga PC IMM Periode 2015- 2016. Motto hidup “sekali melangkah pantang goyah”
Pamuji Budi Santoso Lahir di Madiun. Menempuh pendidikan Keperawatan di Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Mendapat amanah kabid Tablig dan kajian Ke Islaman PC IMM Ponorogo. Motto “ Berlomba- lomba dalam Kebaikan”.
Agus Setyo Budi lahir di Ngrayun Ponorogo. Menempuh pendidikan S1 jurusan Ekonomi di Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Mendapat amanah kabid Sosial Ekonomi PC IMM Ponorogo. Motto hidup “ hidup adalah perjuangan”.

{ 3 komentar ... read them below or Comment }

Silahkan Cari di Sini
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © PC IMM PONOROGO - Robotic Notes - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -